Ayo Gemparkan Kalimantan Timur!

Bulan Juli bagi saya adalah bulan kepedulian bagi anak Yatim. Salah satu bentuk yang saya lakukan adalah memberikan seminar tak berbayar bagi mereka yang peduli kepada anak Yatim. Kegiatan ini dikelola oleh lembaga penyantun anak yatim Yatim Mandiri, diadakan setiap Minggu di Batam, Balikpapan, Makasar dan Jakarta.

Minggu (10 Juli 2011) ini giliran saya memberikan seminar di Yatim Mandiri Balikpapan. Acara akan berlangsung pagi hari, diselenggarakan di Gedung Banua Patra Pertamina, Jl. Jenderal Sudirman Klandasan Ulu, Balikpapan.

Saya mengundang Anda hadir pada acara tersebut. Jangan lupa ajak dan beritahu teman dan saudara yang berada di Kalimantan Timur, khususnya di Balikpapan untuk datang. Silakan konfirmasi kehadiran Anda melalui telepon kepada saudara Sugiono di 0813-325-37-501 atau 0857-355-230-19

Sebagai informasi tambahan, Yatim Mandiri adalah sebuah lembaga yang peduli untuk memandirikan anak yatim. Saya bersama mas Zaim Uchrowi (Direktur Utama Balai Pustaka) dan ibu Marwah Daud Ibrahim (cendikiawan) sebagai penasehat di lembaga tersebut.

Awal tahun ini, Yatim Mandiri mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor Indonesia atau MURI sebagai lembaga yang paling banyak menyantuni anak yatim.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Keterangan foto:
Bantuan biaya pendidikan anak-anak yatim tingkat SD, SMP dan SMA yang diberikan setiap semester. Penerima manfaat 17.591 anak yatim tidak mampu. Alhamdulillah, Yatim Mandiri telah ditetapkan sebagai pemberi beasiswa yatim terbanyak oleh MURI (Museum Rekor Indonesia) tahun 2011.

Bagikan:

5 thoughts on “Ayo Gemparkan Kalimantan Timur!”

  1. wien says:

    الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِِ akhirnya pa’ jamil dtg jg ke balikpapan.

  2. sugiono says:

    Alhamdulillah akhirnya saya bertemu kembali dengan Pak Jamil Azzaini,beliau seorang trainer yang Luar biasa,sejak mengikuti trainingnya di SURABAYA dulu,saya slalu terinspirasi agar berbuat yang lebih baik lagi,apalagi temanya besok hari minggu, “Raih Kehidupan Terbaik,Sukses Mulia/Raihlah sukses yang di cirikan dengan HARTA,TAHTA,KATA SAN CINTA.

  3. sugiono says:

    Dengan adanya Training ini semoga Balikpapan-Kaltim , menjadi Kota yang aman,damai,sejahtera.Amin. mari KITA JADIKAN BALIKPAPAN KOTA PALING AMAN DAN KONDUSIF. BALIKPAPAN KUBANGUN,KUJAGA,KUBELA.

  4. Terimakasih dan Jazaakumullah pak Jamil Azzaini atas ilmu nya, Luar Biasa..semakin menambah trust saya bahwa mimpi (yg bpk aplikasikan dengan Proposal Hidup) benar-benar membuka mata hati saya. saya akan lakukan pak..mohon ingat nama saya bahwa saya akan menjadi orang yang pertama yang bisa membuktikan ilmu bapak. suksesmulia

  5. Linda Rahmania says:

    pak jamil, di batam tgl berapa ? Pengen ikut..

Leave a Reply

Your email address will not be published.