Antusias Memecahkan Masalah

Share this
  • 33
  •  
  •  
  •  
  •  
    33
    Shares

Perusahaan internet Amerika Serikat, Yahoo dijual secara kontan ke perusahaan telekomunikasi Verizon Communications senilai hampir US$5 miliar atau Rp65 triliun.

Konon dibawah harga nilai asetnya sebesar US$125 miliar pada saat puncak-puncaknya. Nilai Yahoo yang merosot disebabkan banyak hal, salah satunya adalah kompetisi yang sangat dramatis perusahaan-perusahaan internet dunia. Google senantiasa melakukan perubahan-perubahan yang luar biasa, lebih diminati daripada Yahoo.

Perusahaan teknologi yang dulu pernah menjadi raja di dunia bisnis internet, sudah sering kali bergonta-ganti CEO atau kepemimpinan. Tentu jatuhnya bukan serta merta kesalahan dalam leadership, namun haruslah kita pahami kemampuan kepemimpinan ternyata menjadi kunci perusahaan tersebut tetap survive dan terus berjuang memenangkan persaingan.

Kita bisa mengambil hikmah bahwa seorang leader bisa menjadi pusat pengambil keputusan. Namun dinamika terkadang tidak bisa menunggu keputusan dari puncak kepemimpinan.

Di lapangan anggota tim harus siap mengambil keputusan untuk menyelesaikan masalah selama aksi-aksi tersebut sevisi dari pemimpin perusahaan. Maka kemampuan penyelesaian masalah haruslah dilatih.

Tugas seorang leaderlah menciptakan percikan-percikan antusias, kreatifitas dan inovasi pada level dibawahnya. Ketrampilan memengaruhi membuat bawahan makin percaya diri dan berani untuk memberdayakan diri menjadi aset para leader.

Kemampuan memengaruhi ternyata terbukti bukanlah harus menunggu bakat. Siapapun bisa berlatih kemampuan ini. Pada minggu ketiga bulan ini, 21-23 Oktober 2016 sebuah program dari Akademi Trainer adalah Speak To Change batch 22, training keahlian bicara yang sistematis dan menyentuh.

Seat sungguh sangatlah terbatas kurang dari 15 orang. Bila Anda ingin mempunyai ketrampilan memengaruhi tim makin antusias, percaya diri dan berani menyelesaikan masalah. Silakan kontak 0812.9032.0101 – 0812.1632.0707 atau detail bisa ke http://akademitrainer.com/30menitharry/

Baca Juga  Integritas yang Patah

Jangan buang kesempatan ini, karena Speak To Change batch 22 adalah program terakhir ditahun 2016. Bila tidak ingin kehilangan kesempatan, bersegeralah ambil kesempatan ini detik ini juga. Maka rasakan bagaimana keahlian bicara Anda mampu memberikan percikan energi antusias anak buah Anda.

Salam SuksesMulia

Dian Dwi Ariandoko
tim sosmed Akademi Trainer


Share this
  • 33
  •  
  •  
  •  
  •  
    33
    Shares

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer