Anggota Dewan Cari Istri

Di sebuah negara yang puluhan juta penduduknya masih susah makan alias miskin, tersebutlah seorang anggota dewan nan kaya raya. Dia memiliki bisnis kontraktor, kebun apel Malang dan juga distributor apel Washington. Begitu banyak hartanya sampai terkadang ia simpan uang dari keuntungan proyeknya di kardus bekas bungkus durian.

Anggota dewan inipun memiliki lapangan futsal seharga Rp2 Milyar. Bila sakit berobatnya ke Singapura, saat sehat hobinya jalan-jalan keliling dunia. Di rumahnya, setiap kursi harganya Rp24 juta, gorden jendela rumahnya per meter Rp6 juta. Toiletnya? Harganya lebih mahal dari puluhan rumah rakyat biasa.

Belum lama ini istri anggota dewan tersebut meninggal dunia. Karena merasa tidak nyaman hidup menduda akhirnya ia berniat menikahi staf ahlinya yang sangat jelita. Pendekatan intensif mulai dilakukan. Setiap malam staf ahli yang tinggi dan berambut pirang ini diajak dansa dan berkunjung ke berbagai diskotek hingga dini hari. Setelah sekian lama pergi berdua, akhirnya ia yakin akan menikahi staf ahlinya itu.

Namun sebagai seorang politisi yang sangat berhati-hati, sebelum memutuskan menikah ia meminta bantuan temannya agar menugaskan seorang intelijen untuk mengamati kehidupan staf ahlinya ini. Setelah dua minggu pengamatan, anggota dewan yang sangat tajir itu menerima laporan tertulis dari staf intelijen tadi.

“Wanita ini dari keluarga baik-baik dan terhormat. Dia selalu menjaga perilakunya dan tidak ada catatan kriminal sedikitpun. Selain ia cerdas, ia juga sangat sayang kepada bapak dan ibunya serta saudara-saudaranya. Hanya saja, akhir-akhir ini wanita ini sering keluar malam dengan seorang duda yang nama baik dan integritasnya sangat diragukan.”

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

40 thoughts on “Anggota Dewan Cari Istri”

  1. Kimsanada says:

    Hahaha..
    Kasian si anggota dewan, bisa jantungan mendadak tuh.
    Nice joke, kek. ๐Ÿ˜€

  2. AGUS says:

    Semoga di beri Hidayah,, Alfatikhah

  3. mustika yanti says:

    Wkwkwk. . .Kena lho anggota dewan. . .
    Makanya jgn kebanyakan keluar malam

  4. erickazof says:

    hehehe, ceritanya lengkap.. ๐Ÿ˜‰

  5. Tri Handoko says:

    Kasian si duda..

  6. Anggit Setyaningsih says:

    Hahaha.. Keren ceritanya ๐Ÿ˜€

  7. akhnurhadi says:

    ehmmm, saya nggak gitu-gitu amat lho pak Jamil… ๐Ÿ˜€

    ha..ha..

    ..amat aja nggak gitu-gitu..

    salam Sukses Mulia…

  8. aditia_PP says:

    Subhannallah,, alih2 pngn jodoh yg baik Ga mw perbaiki diri

  9. Hehehe… Kakek bisa aja,,,
    kalo anggota hewan eh dewan punya hati nurani, pasti tersentil membacanya.

    1. jumatiah binti haji suhaibe says:

      Andri…sya ingin sekali mengenali kamu..

  10. Masteg says:

    Intel swasta, pasti ::->

  11. Siti Fatimah says:

    Sifat yang manusiawi sekali…. setiap manusia inginnya mendapatkan pasangan yg baik tapi terkadang kita lupa bahwa orang baik tersebut juga berharap mendapatkan pasangan yg lebih baik lagi dari dirinya. maka pertanyaannya adalah “sudah cukup baikkah kita utk mendapatkan yg lebih baik?”

  12. mashen says:

    Kayaknya kalau anggota Dewan agak susah disindir. Sudah gelap sih hatinya. Mereka mestinya dikasih pelajarannya “in a hard way”.

  13. Ano says:

    udah kebal sindiran…
    Salam sukses mulia tuk semua

  14. kenconoSARI says:

    jiahahaha, ane ngakak sendirian. Moga2 ga dikira lg stres ๐Ÿ˜€

  15. Agus Setiawan says:

    Ceritanya agak “bad news” nih tp jadi “good news”. Ada cerita positif ttg anggota dewan gak Kek Jamil? ๐Ÿ™‚

  16. nano says:

    analisis intelejen yang bikin ngakak, mpe guling-guling.

  17. rizki says:

    Mau numpang ketawa wakkakakakak, numpang istighfar ama numpang berdoa Ya Allah berikanlah kami pemimpin yg amanah, bersahaja, sholeh,dan punya sifat2 mulia

  18. Bukik says:

    Muahahahahaahahahaha

  19. Kadek Doi says:

    jiakakakaka….. *kayang
    gilak! xD

  20. yunicimo says:

    LOL keren….gokil abisss…like dis yooo…

  21. Jogja says:

    Wakwkwkwk… Semoga para anggota dewanny negara kita pada baca dan nangkep isiny

  22. Ardha says:

    Ngahahahahaa…. Satu kata Pak Jamil “MASUK” …!!!

  23. Muh Hadinata says:

    LOL ร‹โ€ รขล’ยฃร‹โ€ 

  24. fatma pety says:

    intelijennya belum cukup dikasih “tips” mungkin Pak, jadi belum bisa membedakan mana yg harus dilaporkan dan mana yang tidak ๐Ÿ™‚

  25. Abinya Mufid says:

    Kena Dech …….. bisaa aja kakek

  26. AanNoe says:

    haha, lucu mbah. ๐Ÿ™‚

  27. boeloek says:

    Dibayar..engga..dibayar..engga..dibayar…engga..*ntu intel*

  28. asepsaiba says:

    Gubrak!
    Anggota dewan telah salah memilih ajudan ๐Ÿ˜€

    Salam hangat,

  29. Lovely Husna says:

    hahaha…Rasakan Jebakan Batman

  30. shofa q says:

    hahaha,…… gubrakssssss

  31. amrunofhart says:

    hehehe…saya yakin ini intelejen independen, bukan pesanan…wkwkwkwk…

  32. sholikhah f says:

    wkwkwk… jadi harus perbaiki diri sy dulu dong sebelum nyari suami… jiaaaaaa

  33. hidayat says:

    hahahahahahahahahahahaha

    pak jamil emang asekkkkkkk

  34. Tarsa says:

    Ha ha ha ha Anggota dewan gak pernah ngaca……

  35. Laela Kursani says:

    astagfirullah3 makax syukurilah nikmat yg diberi Allah,yg terbaik itulah yg terbaik.

  36. adinda says:

    smua krena allah.

  37. umi says:

    saya ingin mengenal anda

  38. eti windawati says:

    saya ingin berkrnalan dgn anda

  39. fanieanggraeni says:

    saya ini ingin mengenal anda lebih dekat saya tidak mau pacar an langsung nikah aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.