Akhirnya, Saya Memberikan Seminar di China

Share this
  • 71
  •  
  •  
  •  
  •  
    71
    Shares

Jadwal saya memberikan training atau seminar 80 persen adalah di perusahaan. Saat ini yang menjadi client tetap kami adalah Pertamina, Auto 2000, Bank BRI, Bank BNI, Pama Persada, BRI Syariah, PLN, Yamaha, Kementerian Keuangan, Adira, Permata Bank, Trakindo Group, Wings Group, Astra Honda Motor, Jamsostek, Aqua-Danone, Sumarecon, Bank Indonesia dan lain-lain. Di sela-sela training di perusahaan, saya juga menyempatkan diri untuk memberikan seminar yang terbuka bagi siapapun.

Setahun sejak saya full terjun di dunia training, saya mengimpikan untuk bisa memberikan public seminar atau public training di negeri tirai bambu, China. Alhamdulillah, impian enam tahun yang lalu menjadi nyata. Insya Allah, tanggal 14 Oktober 2013 saya akan memberikan Seminar di Ghuangzho, China.

Bagi Anda yang ingin hadir dalam publik training selama bulan Oktober dan awal November, berikut saya sampaikan jadwalnya. Ayo pada ikutan, ya. Hehehe..

Medan
06 Oktober 2013 saya akan memberikan Seminar ON di Hermes Hotel, Medan. Bagi Anda yang ingin terus Move ON segera mendaftar ke 0852-747-38-158. Bagi Anda yang di luar Medan ayo informasi ini disampaikan kepada teman atau kerabat yang ada di Medan. Ini Medan bung!

Hongkong
Sejak tahun 2006 saya sudah sering memberikan Seminar di Hongkong. Nah, pada 13 Oktober 2013 saya akan kembali memberikan seminar di Hongkong. Ayo, pada kumpul-kumpul di Shuengwan Building MTR exit C. Hubungi 95-1200-23

China
Pada 14 Oktober 2013, saya akan berbagi inspirasi di Masjid tertua di Ghuanzho. Selagi disana, saya mau sekalian ziarah ke makan Sa’ad bin Abi Waqos. Yang berminat gabung, silakan hubungi 95-1200-23

Baca Juga  Keajaiban Istighfar

Jakarta
26 Oktober 2013, bagi Anda yang belum tahu passion atau kelebihan Anda segera ikuti Workshop STIFIn ini. Bagi Anda yang sudah tahu passionnya tetapi belum tahu bagaimana cara mengomptimalkannya juga cocok ikut worksop ini. Hiduplah yang gue banget. Setuju? Makanya segera ikuti workshop ini dengan menghubungi 021-240-95-260 (Zaenal atau Eva)

Bogor
Di pertengahan November, tepatnya tanggal 15-17 November 2013, Akademi Trainer mengadakan Wanna Be Trainer (WBT). Tujuan acara ini agar peserta berani dan mampu bicara di depan banyak orang secara sistematis dan berpengaruh. Training ini cocok untuk calon trainer, pembicara publik dan siapapun yang punya anggota tim dan sering memberikan sambutan atau pengarahan. Segera angkat telepon, hubungi 0812-1632-0707

Mesir dan Jerman, Impian Selanjutnya
Impian saya untuk memberikan seminar di negeri tetangga yang juga sudah terwujud adalah Singapura, Brunai Darussalam, Philipina dan Australia. Selain itu, saya juga pernah memberikan seminar di berbagai kota di Jepang.

Impian selanjutnya, saya ingin memberikan seminar di Mesir dan Jerman. Selain ingin berbagi ilmu dan wisata, saya juga ingin menengok dua anak saya di Jerman. Hehehe… Ya Allah, Engkau Maha Mengatur. Semua aku serahkan kepada-Mu. Tugasku hanya berusaha dengan cara yang terbaik.

Teruslah bermimpi karena itu memberikan suntikan energi. Apa mimpimu?

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini


Wanna be Trainer, Bogor, 15-17 November 2013



Share this
  • 71
  •  
  •  
  •  
  •  
    71
    Shares

27 comments On Akhirnya, Saya Memberikan Seminar di China

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer