A Tribute, Buku yang Kental dan Manis Bikin Melek

Tak sedikit orang yang kehidupannya mengalami pelompatan yang luar biasa. Entah tiba-tiba karirnya cepat menanjak, omzetnya penghasilan dobel tak terduga atau mendapatkan APRESIASI yang tak henti-hentinya kepadanya.

Semuanya itu bisa terjadi pada setiap orang, selama dipersiapkan lebih dahulu dengan matang. Bila Anda menginginkan lompatan KESUKSESAN itu terjadi. Maka tak cukup hanya menjadikan diri Anda yang SUKSES untuk diri sendiri. Anda harus menyiapkan panggung KESUKSESAN bagi orang-orang di sekitar Anda.

Panggung KESUKSESAN adalah MODAL lompatan KESUKSESAN. Menciptakan panggung untuk orang lain ini adalah salah satu GIANT STEP bagi hidup Anda. Salah satu manfaat terbesar dalam hidup adalah ketika Anda bisa menciptakan panggung untuk orang lain.

Jual Buku A TRIBUTE 0878 533 688 52Membuat atau menciptakan panggung bagi orang lain tentu itu energy positif yang bernilai besar dan Anda mendapat jaminan mendapat balasan kebaikan yang sangat besar. Ini akan menjadi dorongan KESUKSESAN akan Anda dapatkan, karena menciptakan panggung adalah mempercepat tercapainya visi hidup Anda. Dan lompatan KESUKSESAN itu menjadi keniscayaan bagi Anda dapatkan.

Membuat panggung bagi orang lain memang tak mudah. Tapi saya yakin setiap orang bisa melakukannya, asal mau belajar. Kemarin kek Jamil, telah men-launching buku barunya yang berjudul A Tribute.

Buku A Tribute ini sangat membantu bagi Anda yang akan menciptakan panggung bagi Sang Bintang Anda. Buku ini sangat KENTAL dan MANIS bikin MELEK, seperti kopi kental manis.

A Tribute sangatlah APLIKATIF, banyak lembaran-lembaran tugas yang akan memudahkan bagi Anda mengaplikasikan buku ini.

Dapatkan buku ini di @AsaTokoBuku cukup sms/wa 0878 533 688 52 invite pin BB 27D 43 ECF atau email AsaBuku@gmail.com

Bagikan:

2 thoughts on “A Tribute, Buku yang Kental dan Manis Bikin Melek”

  1. ahmad syukri says:

    “Seseorang itu baru pantas disebut SUKSES bila yg sukses itu tdk hanya dirinya pribadi…
    tapi juga menjadikan orang-orang disekitarnya bisa meraih sukses di profesi/bidangnya masing-masing”

  2. Ahmad Syukri says:

    “Seseorang itu baru pantas disebut SUKSES bila yg sukses itu tdk hanya dirinya pribadi…
    tapi juga menjadikan orang-orang disekitarnya bisa meraih sukses dibidangnya masing-masing”

Leave a Reply

Your email address will not be published.