A Fuadi: Makelar Rezeki, Buku yang Penuh “Hasutan”

Terbitnya buku kelima Jamil Azzaini, Makelar Rezeki, mendapat beragam komentar. Mulai dari Direktur Utama BNI Syariah hingga Wakil Menteri Perdagangan menyampaikan pendapatnya setelah membaca buku ini. Bahkan penulis “Negeri 5 Menara” yang bukunya digemari berbagai kalangan dan filmnya tengah diputar di berbagai bioskop di Tanah Air mengatakan, “Setiap lembar buku Mas Jamil ini penuh hasutan…”

Lho, kok bisa? Ahmad Fuadi tidak sedang bergurau, ia bersungguh-sungguh ketika mengatakan buku ini penuh hasutan. Tentunya yang dimaksud hasutan olehnya adalah hasutan dalam artian positif, yaitu hasutan untuk menjadi manusia yang lebih bermanfaat sehingga menjadi mulia dunia dan akhirat.

Simak komentar atau testimoni selengkapnya dari mereka yang sudah membaca buku Makelar Rezeki berikut ini.

“Buku ini penuh dengan kisah orang orang biasa didalam dan luar negeri dengan kesuksesan luar biasa. Salah satu rahasia kesuksesannya tersebut adalah karena mereka telah menyalurkan  atau memberikan energi positif yang dimilikinya kepada orang lain. Alam ini dan seluruh isinya termasuk manusia pada dasarnya adalah energi, yang mampu berkomunikasi dan saling mempengaruhi satu sama lain. Buku ini wajib dibaca oleh siapa saja yang selama ini mengalami kesulitan atau kegagalan didalam upayanya mencapai hidup sukses, bahagia dan mulia”.  Keep Life in Balance..!! (Rizqullah , Direktur Bank BNI Syariah)


 

Ada yang mengatakan kita sebaiknya menjadi penampung rezeki yang memang sudah disediakan Tuhan untuk kita. Ada yang mengajarkan kita untuk menjadi talang rezeki, menyalurkan rezeki ke orang lain dan pada saat yang sama kita juga ikut basah dengan rezeki itu. Dan kini Jamil Azzaini menawarkan kita untuk menjadi makelar rezeki, yang bukan hanya menyalurkan tetapi membuat orang lain lebih banyak rezekinya dan karenanya rezeki yang kita terimaoun akan terus bertambah. Sangat menarik. (Dr. Bayu Krisnamurthi, MSi, Wakil Menteri Perdagangan)

Setiap lembar buku Mas Jamil ini penuh “hasutan” untuk menjadi manusia yang lebih bermanfaat sehingga menjadi mulia dunia dan akhirat. Menurut saya, buku ini dimuati energi besar untuk mengamalkan salah satu hadits Rasulullah, “Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat buat orang lain.” Kata kuncinya adalah manfaat buat sesama, bukan manfaat buat diri pribadi saja. (Ahmad Fuadi, penulis trilogi Negeri 5 Menara)

Usai membaca buku Makelar Rezeki ini, saya yakin bahwa buku ini bisa menjadi santapan jiwa yang menarik renyah dan gurih karena dikemas dengan gaya yang ringan bahkan kadang kocak,  pun tanpa kehilangan isinya yang dalam. Bahkan dengan melalui kekayaan metafora yang disajikan sungguhlah dapat ditangkap sesuai dengan kapasitas yang membacanya “when the student is ready, the teacher appears” Oleh karena itu, jika Anda seorang pebisnis atau yang ingin memulai bisnis dan ingin menjawab “Why and How” dengan cara pandang yang lebih membahagiakan, buku ini salah satu yang saya rekomendasikan untuk dibaca. (Saat Suharto Amjad, Pendiri TAMZIS & CEO PBMT Ventura)

Jamil Azzaini guru kehidupan. Saya seperti disadarkan kalau Sedekah Rombongan bermula dari sebuah kepakan sayap kecil, namun menghasilkan gelombang yang dahsyat kemana-mana.  Buku ini membuka hati siapapun untuk menjadi GARDU ENERGI yang memancar ke semua arah!  Menegakkan visi hidup jadi manusia yang BERMANFAAT!  Karena itulah bekal  abadi nanti di akhirat… (Saptuari Sugiharto, Socialpreneur, CEO Kedai Digital Corp & Jogist, Pembantu Umum di Sedekah Rombongan)

Buku ini membuat saya tersenyum, tertawa, bahkan terpingkal-pingkal. Tapi pesan yang dalam dan beberapa kisah membuat air mata saya jatuh. Dengan ini saya juga mengajak Anda, ayo bunyikan klakson dan jadilah makelar rezeki. SANGAT MENGINSPIRASI! (Ali Akbar, OPTIMIZer & Founder www.BismaCenter.com)

“Baca pelan-pelan, tapi rutin tiap hari, dari pengantar hingga selesai, tanpa terlewat sedikitpun. Buku ini adalah intisari magnet rejeki… Praktikkan!” Jaya Setiabudi,Founder of Young Entrepreneur Academy)

Banyak orang yang tersesat dalam kekalutan pencarian rezeki, bahkan sampai bunuh diri. Keimanan yang tipis memanglah melemahkan, tapi banyak yang tidak menyadari.  Buku Makelar Rezeki adalah suatu buku panduan dahsyat untuk kita semua, agar tidak tersesat dalam kekalutan hidup. Di dalamnya terdapat banyak rahasia-rahasia ilmu kehidupan. Rezeki itu akan datang, bila kita mau menjemputnya, salah satunya sebagai makelar rezeki. Terima kasih banyak sahabatku, mas Jamil. Ilmu ini dahsyat. Semoga bisa jadi acuan hidup bangsa kita menuju Indonesia yang lebih sejahtera sukses mulia. (Fahira Idris, Most Inspiring Woman versi beberapa media cetak dan online, Ketua Gerakan Cinta Damai Indonesia )

Informasi terkait:

Rahasia Penyalur Energi Sukses dan Mulia
Makelar Rezeki, Buku Terbaru JA Telah Terbit
Jadilah Makelar Rezeki, Sekarang Juga!

Bagikan:

7 thoughts on “A Fuadi: Makelar Rezeki, Buku yang Penuh “Hasutan””

  1. sukses dengan buku barunya.. dicari dan dibace deh jadi penasaran..

  2. Anggit Setyaningsih says:

    KEREEEENN!!!
    HArus segera punya nih buku..
    kalo udah beredar di gramedia langsung deh beli 🙂

  3. dwinur77 says:

    sukses, berkah….mulia

  4. Wow… harus punya nih buku.

    Tapi sayang launchingnya hari kerja,,,
    kebetulan pas lagi rapotan pula, jadi gak bisa minta izin :'(

    Salam SuksesMulia

    Andri I. Karif

  5. Angelia says:

    Waaaah… Harus punya nih buku Na..

    Dan siap merapat ke Roadshow Akbar Makelar Rezeki Na Kakek Jamil Azzaini, Rabu 21 Maret 2012 pkl 19.00-21.00 di Graha Nandika, Sucofindo Pasar Minggu Jakarta Selatan.. 🙂

    Salam SuksesMulia..

    AngeliaSuwandie

  6. dua kata aja: WAJIB BELI!!!

  7. kian permana says:

    sukses buat pengeluaran bukunya,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.