7 Alasan Mengapa Memilih Bisnis

brosur-muliarder-PERSEGI.jpg

“Jadi karyawan atau professional apa salah?” tanya seorang teman pada saya.
Tidak ada yang salah kok. Bekerja apapun profesinya itu mulia asalkan halal. Tetapi saya, suami dan anak-anak memilih untuk menerjuni dunia bisnis karena beberapa alasan berikut:

1. Memiliki waktu yang bisa diatur sendiri
Dengan bisnis, kami dapat mengatur waktu kapan saatnya mengerjakan, kapan saatnya kami menikmati kegiatan bersama keluarga atau beribadah.

2. Menciptakan lapangan pekerjaan
Indonesia, semakin tahun semakin banyak orang yang lulus sekolah tetapi sulit untuk bekerja alias pengangguran. Dengan memiliki bisnis, artinya kita menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain.

3. Banyak yang mendoakan
Semakin banyak yang dipekerjakan, semakin banyak orang yang mendoakan kita.

4. Bisa di wariskan
Banyak contoh orang tua yang punya bisnis mewariskan pada anak-anaknya bisnis yang sudah running. Tinggal mendalami ilmunya saja, tak perlu babat alas jatuh bangun. Mereka telah dengan lebih mudah membesarkan yang sudah ada.

5. Tetap menghasilkan saat tidak dapat bekerja
Tidak ada orang yang ingin sakit dan tidak dapat bekerja, entah itu sakit sebentar atau sakit yang menahun. Misalnya saja, sakit yang membutuhkan waktu beberapa bulan harus bedrest, maka bisnis yang sudah dibangun bisa tetap menghasilkan walau kita tidak aktif hadir disana.

6. Mudah dipelajari
Ilmu Bisnis adalah ilmu yang mudah dipelajari. Sifatnya learning by doing, pembiasaan-pembiasaan saja dari ilmu-ilmu dasar dalam kehidupan. Ilmu yang menyangkut skill seperti berbicara, menulis, berhitung sederhana. Ilmu yang menyangkut mental seperti pantang menyerah, pede, jujur, amanah, sabar, ikhlas, mudah bergaul.

7. Salah satu jalan masuk surga
Bila bisnis kita berhasil, uangnya banyak, sedekahnya juga semakin banyak. Bisa membangun rumah ibadah, membangun rumah yatim piatu, rumah tahfiz yang bisa menampung banyak orang beribadah.
Bila anda berpendapat sama dengan saya, yuk perdalam ilmu dan aura bisnisnya di acara “Berani Jadi Muliarder, Jakarta, 23 Agustus 2015 di Gedung Kompas Gramedia, bersama Bong Chandra, Ibnu & Sally, Dewa Eka Prayoga, Jamil Azzaini Wilson & Mom, Valentino Dinsi.

Kesempatan seat sangat TERBATAS. Informasi dan Registrasi SEGERA Segera hubungi 0878-554-999-16

Bakdrop Berani Jadi Muliader web JA

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.